Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-74 Dan HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019

Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-74 Dan HUT KORPRI Ke-48 Pemeritah Kabupaten Padang Lawas menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Lapangan Komplek SKPD Terpadu Sigala-gala pada hari jum’at,29 Nopember 2019. Pelaksanaan Upacara tersebut dihadir oleh Bapak Sekretaris Daerah, Para Asisten Setdakab. Padang Lawas, Para Staff Ahli, seluruh Pimpinan OPD Kab. Padang Lawas,Camat Se-Kabu. Padang Lawas, PNS/ASN,FORKOMINDA,dan para undangan dari berbagai elemen.
Bapak Wakil Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht,, M.M., M.Si., bertindak sebagai Inspektur Upacara sedangkan Kepala Badan PPKAD Kab. Padang Lawas Harjusli Fahri Siregar, S.STP., M.Si., bertindak sebagai Komandan Upacara.

Dalam Amanat Inspektur Upacara, Bapak Wakil Bupati Padang Lawas menyampaikan dua pidato yaitu Pidato dari Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI dan Pidato Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H.Joko Widodo., inti dari kedua Pidato tersebut, Bapak Wabup Padang Lawas menitikberatkan dan menghimbau kepada seluruh peserta upacara agar memiliki tiga hal yaitu; Inovasi,Integritas dan Keteladanan. sesuai dengan tema HUT PGRI “Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul” serta Tema HUT KORPRI “KORPRI Berkarya,Melayani Dan Menyatukan Bangsa”.

Peringatan HUT PGRI Ke-74 Dan HUT KORPRI Ke-48, juga melaksanakan Acara pemberian kenang-kenangan kepada seluruh Purna Bakti PNS/ASN yang diserahkan secara langsung oleh Bapak drg.H. Ahhamd Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si beserta rombongan. ucapan terimakasih kepada seluruh pensiunan PNS/ASN atas jasa dan pengambdiannya selama ini.(doc,Kominfo_palas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts