Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Palas Ke 12

Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap (TSO) memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Kabupaten Padang Lawas (Palas). di lapangan Merdeka Sibuhuan, Rabu (17/7). Upacara turut diikuti Dandim 0212/TS, Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, SIP, Kapolres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib, Kajari Palas, Ketua Pengadilan Negeri Palas, Sekda Palas, Arpan Nasution, S.Sos., Pimpinan  OPD, Pimpinan DPRD H. Irsan Bangun Harahap, Ketua TP PKK, Hj. Yusra Ali Sutan, Wakil Ketua TP PKK, tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Palas Wali Kota Padangsidimpuan diwakili Asisten I, Iswan Nagabe Lubis, mewakili Bupati Padanglawas Utara, tokoh masyarakat, agama dan pemuda.
     
Bupati, H. Ali Sutan Harahap (TSO) dalam amanatnya menyampaikan, rasa hormat dan terimakasih kepada tokoh pejuang pemekaran. “Pada kesempatan ini, pemerintah mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Palas atas perayaan HUT ke 12. Sekaligus Bupati menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada tokoh pejuang pemekaran, mantan pejabat bupati, dan mantan pejabat daerah dan pensiunan ASN yang telah memberikan kontribusi nyata dalam membangun Kabupaten Palas,” kata TSO.
     
Kiranya, lanjut Bupati semangat pengorbanan dan keihklasan yang telah dicurahkan ketika mengabdi di Kabupaten Palas, akan menjadi motivasi dan semangat baru. Melalui Peringatan HUT Palas ke 12 ini juga ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, pemotongan kue ulang tahun dan pelepasan balon ke udara. Dalam kesempatan tersebut, Bupati TSO menyerahkan santunan kepada anak yatim dan memberikan cinderamata kepada tokoh pejuang pemekaran Palas, dilanjutkan dengan Ketua TP PKK, Hj. Yusra Ali Sutan menyerahkan santunan kepada para jompo.

Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) dan Ketua TP PKK, Hj. Yusra Ali Sutan menyaksikan tokoh pejuang pemekaran Palas memotong kue ulang tahun sebagai tanda memperingati HUT Palas ke 12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts