Menu

Pisah Sambut Kapolsek Barumun diWarnai Pemberian Cenderamata Oleh Personil


Polsek Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar kegiatan pisah sambut Kapolsek dari pejabat lama AKP Sudirman, S.H., kepada pengantinya AKP Eddy Sudrajat, S.H., Sabtu (3/8) malam, di halaman Mapolsek tersebut. Ketua Panitia pisah sambut Kapolsek Barumun, Iptu Mujiono mengatakan melalui momentum ini kami segenap anggota personil Polsek Barumun mendoakan AKP Sudirman, S.H., sukses dalam karirnya ditempat tugas yang baru di Mapoldasu nantinya. Ada istilah bagi kami lanjut dia, pergi membawa kenangan datang membawa harapan, selamat jalan kepada AkP Sudirman, S.H., dan ucapan selamat datang dan betugas di Mapolsek Barumun kepada AKP Eddy Sudrajat, S.H.

AKP Sudirman, S.H., didampingi istri menyampaikan pesan dan kesan. Kesannya kata dia, dirinya bangga dengan masyarakat diwilayah hukum Polsek Barumun melingkupi wilayah kerja Kecamatan Barumun,Ulu Barumun, Barumun Selatan serta Lubuk Barumun yang menerimanya dengan baik selama betugas disini. Pesan bagi semua personil lanjut Sudirman, hubungan yang telah terbina dengan baik selama ini dengan masyarakat untuk dapat ditingkatkan lagi sehingga terjalin keharmonisan dengan baik. Sementara itu Kapolsek Barumun  yang baru, AKP Eddy Sudrajat, S.H., mengatakan program dari kapolsek lama yang telah berjalan dengan baik ditengah masyarakat akan dilanjutkan dan ditingkatkan dalam tugas pengayom dan pelindung masyarakat.

Eddy juga meminta kerjasama semua elemen masyarakat yang ada dibawah naungan wilayah hukum Polsek Barumun dapat membantu dan mendukung terciptanya kekondusipan dan keamanan masyarakat. Mewakili Tokoh Masyarakat, Drs. Irpan Khoiruddin Harahap mengatakan, Kapolsek Barumun yang lama, AKP Sudirman, S.H., selama bertugas telah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat. Dalam upaya  menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Barumun mencakup kecamatan Batumun, Ulu Barumun, Barumun Selatan dan Lubuk Barumun dan kami mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru di Mapoldasu.

Sedangkan kepada Kapolsek Barumun yang baru AKP Eddy Sudrajat, S.H., kami ucapkan selamat datang di Barumun. Kami dari masyarakat siap bekerjasama untuk bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman. sedangkan Camat Barumun, As,ad Tufeil Nasution bersama tiga camat lainnya mengatakan siap bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman sekaligus kekondusipan ditengah tengah masyarakat. Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada Kapolsek Barumun yang lama AKP Sudirman, S.H., oleh personil Polsek Barumun.

Kapolsek Barumun yang lama AKP Sudirman, S.H., dan Kapolsek Barumun yang baru AKP. Eddy Sudrajat, S.H., melakukan salam komando disaksikan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda serta insan pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *