Warga Desa Pagaran Mompang Digegerkan Penemuan Mayat Lelaki DiLokasi Kebun Sawit

Masyarakat Desa digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki – laki separuh baya dilokasi kebun sawit yang berjarak 2 km dari Desa Pagaran Mompang, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Senin (29/7) sekira pukul 00.45 WIB dinihari. Informasi yang dihimpun dari Polsek Barumun menyebutkan setelah menerima laporan dari masyarakat adanya sesosok mayat ditemukan dilokasi kebun sawit dalam kondisi sudah meninggal.

Kapolsek Barumun AKP Sudirman, S.H., mengatakan setelah menerima informasi, dirinya bersama personil langsung sebanyak delapan orang langsung terjun kelokasi TKP, untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. “Ternyata dilakukan cek di TKP yang berjarak 2 kilometer dari lokasi desa Pagaran Mompang, benar adanya seorang mayat lelaki terbujur kaku dalam kondisi telengkup dengan alat semprot masih menempel dipunggung korban,” terang Kapolsek.

Kemudian lanjut Sudirman, petugas Polsek Barumun membalik tubuh korban untuk dievakuasi Kedesa. Sesampai didesa korban diketahui bernama. Edwart Sibarani (55) merupakan pensiunan PT PLN Rayon Sibuhuan, warga Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan. Selanjutnya Kapolsek bersama personil dan masyarakat melakukan evakuasi korban dari TKP menuju Desa Pagaran Mompang, yang berjarak 2 kilometer dari TKP.

“Dengan cara digotong dan berjalan kaki membawa mayat, akhir sampai di desa Pagaran Mompang, Mayat langsung dibawa ke RSUD Sibuhuan untuk dilakukan visum oleh dokter mengunakan ambulance yang diikuti istrinya Helena Sinurat,” terang AKP Sudirman. Hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Sibuhuan yang disaksikan oleh istri korban, tambah Kapolsek tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan ditubuh korban diduga korban meninggal secara wajar sehingga atas permintaan keluarga mayat korban akan dibawa ke Sibolga untuk dikebumikan.

Keterangan Photo; Warga digegerkan penemuan sesosok mayat lelaki didalam kebun sawit di Desa Pagaran Mompang, Kecamatan Lubuk Batumun, Kabupaten Palas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts