Menu

Pemkab Palas Gelar Apel Gabungan


Pemkab Padang Lawas (Palas) menggelar apel gabungan
dihalaman komplek perkantoran  SKPD terpadu, Sigala – gala Kecamatan Barumun. Kegiatan Apel gabungan dipimpin Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht., M.M., M.Si., dihadiri seluruh  ASN dilingkungan kerja pemerintahan Pemkab Palas. Hadir di apel gabungan Sekda Arpan Nasution, S.Sos., Asisten dan Pimpinan OPD dan jajarannya. Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin dan selamat bertugas sebagai pelayan masyarakat. Wabup juga berharap, dalam kondisi suasana masih lebaran ini kiranya tidak mengganggu kinerja maupun aktivitas sebagai pelayan terhadap kepentingan publik sebagaimana biasanya.

“Mari kita tingkatkan etos kerja yang lebih baik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanan yang memberikan kepuasan terhadap publik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi)” pinta Wabup kepada seluruh Pimpinan OPD dan ASN, Selasa (11/6). Usai apel gabungan Wakil Bupati bersama rombongan melanjutkan kunjungan kerja kesejumkah  kantor SKPD untuk memantau secara langsung kehadiran ASN disetiap OPD dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat.

Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht., M.M., M.Si., kunjungan kerja kesejumlah OPD untuk memantau tingkat kehadiran ASN pasca liburan idul fitri 1440 H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *