Menu

Bank Sumut Sibuhuan Tingkatkan Pelayanan dengan Mobil Kas


PT. Bank Sumut Cabang Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas (Palas)
tingkatkan pelayanan  terhadap nasabah untuk kebutuhan pelayanan prima meningkatkan kepercayaan masyarakat di Kabupaten Palas. Hal itu disampaikan Pemimpin Cabang PT. Bank Sumut Cabang Sibuhuan Syamsul Rijal Rangkuti di ruang kerjanya, Rabu (12/6). Dijelaskan, pelayanan mengunakan ATM Bank Sumut yang ada saat ini belum maksimal akan kita ajukan penambahannya ke kantor pusat PT Bank Sumut untuk penambahan mesin ATM agar pelayanan transaksi dapat terlayani dengan baik.

“Untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah dan ASN. dilingkungan Pemkab Palas disiapkan dua unit mobil Kas untuk pelayanan transaksi untuk wilayah yang jauh dari pusat ibukota kecamatan dan kabupaten,” terang Rijal Rangkuti. Kata Rijal PT. Bank Sumut Cabang Subuhuan terus meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam segi pelayanan yang memberikan rasa nyaman dan aman sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Palas.

Ditanya apakah penambahan mesin ATM akan ditambah untuk kelancaram transaksi bagi nasabah Syamsul Rijal menambahkan, kita akan menambah mesin ATM Namun saat ini kita masih mengajukan permohonan ke kantor pusat untuk penambahannya. Rijal menyebutkan,  layanan bagi ASN untuk transaksi pengambilan gaji dan lainnya dikecamatan yang jauh seperti kecamatan Sosopan, Sihapas Barumun, Batang Lubu Sutam dan Hutaraja Tinggi, dilayani dengan mobil kas yang datang langsung kelokasi kecamatan dengan sistim kolektif, katanya. 

Diakuinya  dengan mesin ATM yang terbatas saat ini tentu sedikit terganggu tetapi kita  memberikan kemudahan transaksi dibantu dengan mobil kas sebanyak dua unit yang langsung kelokasi – lokasi kecamatan yang jauh agar transaksi layanan dapat terlayani secara baik ungkap dia. Lebih lanjut kata dia berharap, pelayanan Bank Sumut akan terus lebih ditingkatkan lagi untuk memberikan maksimal pelayanan dalam mencerminkan kepercayaan masyarakat, pungkasnya.

Pemimpin Cabang PT Bank Sumut Sibuhuan Syamsul Rijal Rangkuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *